Hari Ketiga, Bupati Gowa Safari Ramadan di Kecamatan Pallangga

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kedua kiri) menyalami warga saat Safari Ramadan di Kecamatan Pallangga, Senin (13/5/2019). (IST)
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kedua kiri) menyalami warga saat Safari Ramadan di Kecamatan Pallangga, Senin (13/5/2019). (IST)

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan menuturkan, Ramadan ini merupakan kesempatan yang baik dalam mendekatkan diri kepada Allah dan sesama manusia, sehingga dirinya mengaku suatu kesyukuran masih dipertemukan pada Ramadan kali ini.

Hal itu disampaikan Adnan saat melakukan Safari Ramadan di hadapan masyarakat Kecamatan Pallangga. Dia menyebut, safari ramadan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemkab Gowa.

“Safari Ramadan ini merupakan bukti komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyrakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” kata Adnan, Minggu (12/5/2019)

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Orang nomor satu di Gowa ini juga mengajak masyarakat setempat untuk bertekad dalam mendorong pembangunan yang berorientasi dalam meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama mendorong Gowa menuju kabupaten yang lebih unggul dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik, “harapnya.

Pada kunjungannya kali ini, Bupati Adnan berbuka puasa bersama di Rujab Camat Pallangga dan dilanjutkan Tarawih bersama di Masjid Ar- Rahman, Dusun Bontobila Desa Biringngala Kecamatan Barombong.

  • ACP