Drugs Hunter Takalar Amankan 3 Warga Penyalahgunaan Narkoba

Ketiga pelaku saat sedang di gelandang ke Mapolres Takalar, Minggu (12/5/2019).
Ketiga pelaku saat sedang di gelandang ke Mapolres Takalar, Minggu (12/5/2019).

BERITA.NEWS, Takalar – Tiga pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar. Satu diantaranya ketiga pelaku tersebut adalah mantan residivis.

DN alias Kandani (28), HRM (22) dan FJR (17) warga Kabupaten Takalar diamankan lantaran memiliki satu saset narkotika jenis shabu saat sedang dilakukan penggeledahan badan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta mengatakan ketiga pelaku penyalahgunaan Narkotika diamankan pada Sabtu (11/5) dini hari di Poros Galesong depan SMP Negeri. Satu diantaranya sudah menjadi target.

“DN alias Kandani sudah menjadi target. Ia juga mantan residivis kasus obat terlarang yang pernah di tahan di Lapas Takalar selama 8 Bulan,” kata Agus kepada Berita.News saat di konfirmasi, Minggu (12/5/2019).

Agus menambahkan sabu personel juga mengamankan sebilah badik milik pelaku. “Satu saset plastik bening diduga sabu berhasil diamankan di tangan pelaku, selain itu sebilah badik juga diamankan,” sambungnya.

Ketiga pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan di Mapolres Takalar, bersama barang bukti lainnya seperti handphone, uang tunai sebesar 160 ribu, dan satu unit kendaraan berhasil diamankan.

.AK