Gunakan Bright Gas, Pertamina Ajak Para Pelaku Usaha Raih Berkah Ramadan

Bright Gas Pertamina dan Pelaku Usaha Kuliner di Pasar Ramadan
Bright Gas Pertamina dan Pelaku Usaha Kuliner di Pasar Ramadan

BERITA.NEWS, Makassar – Pertamina mengajak seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya pengusaha kuliner raih berkah di bulan Suci Ramadan dengan menggunakan bright gas, dari pada gas elpiji subsidi 3 kilogram. Sabtu (11/5/2019).

Communication MOR 7 Pertamina Ahad Rahedi mengatakan para pelaku UMKM kuliner harusnya sudah beralih gunakan Bright Gas dari pada gas elpiji subsidi mengingat peruntukannya hanya untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Berharap bulan ini hijra meraih berkah, merangkul para UMKM, mulai yang atas dan Menengah, untuk menggunakan tidak  gunakan gas elpiji subsidi dan beralih ke bright gas,” katanya saat ditemui di Pasar Ramadan di Halaman Gedung Mulo Kantor Disbudpar Sulsel.

Pasar Ramadan tersebut juga merupakan program yang tiap tahunnya di ikuti oleh Pertamina selaku sponsor, melibatkan para pelaku usaha kuliner. Sekaligus sosialisasi memperkenalkan Bright Gas.

“Gas elpiji subsidi ini memang murah tapi diperuntukannya untuk masyarakat kurang mampu. Dengan bright gas ini, setidaknya tidak mengambil hak orang kurang mampu dari para pelaku kuliner,” ucapnya.

“Kami juga punya program tukar tambah, kalau punya dua tabung hijau cuma bayar sedikit kalau mau beralih ke bright gas. Kembali lagi mari kita meraih berkah dengan tidak mengambil hak orang lain,” pungkasnya.

.KH