Breaking News, Diduga Depresi Pasca Kecelakaan, Warga Sinjai Borong Tewas Gantung Diri di Pohon

Seorang pria di Dusun Samaenre, Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai ditemukan tewas gantung diri (ist)

BERITA.NEWS, Sinjai – Seorang pria di Dusun Samaenre, Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai ditemukan tewas gantung diri tidak jauh dari kediamannya. Jumat (10/5/2019) dini hari.

Salah satu keluarga korban, kepada BERITA.NEWS Rasyid menuturkan korban bernama Puang Impe (40) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri diduga karena depresi.

“Diduga stres atau depresi akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh pasca mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar 4 (Empat) bulan yang lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :  DKUP Luwu Gelar Pelatihan bagi Pelaku UMKM untuk Peningkatan Ekonomi

“Pasca Kecelakan kakinya patah dan kondisinya sedikit sudah agak membaik, setelah 4 bulan melakukan kontrol/ pemeriksaan rutin di RS Bone,” tambahnya.

Lanjut Rasyid menjelaskan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sempat berada di rumahnya bersama sang istri dan anak namun setelah istrinya terbangun untuk mempersiapkan santa sahur korban sudah tidak berada dirumahnya.

“Sekitar Pukul 03.20 istrinya (Ridawati-red) bangun mempersiapkan santap sahur namun ternyata suaminya sudah tidak ada didalam rumah, sehingga ia memanggil keluarganya untuk mencarinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Luwu Tegaskan Tugas Polri Lebih Baik

Tidak lama berselang beberapa menit, setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan sekitar 70 Meter dari kediamannya.

“Saat ini dari pihak kepolisian sementara masih melakukan identifikasi di TKP,” tutupnya.

Rif