Buka Puasa Bersama di Rujab Wakil Bupati Luwu, Ini Pesan Syukur Bijak

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) bersama dengan Sekda Luwu, Saiful Alam saat berada di acara buka puasa bersama Pemda Luwu di Rujab Wakil Bupati Luwu, Kamis, (9/5 2019). (Asri)

BERITA,NEWS, Luwu – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu menggelar silaturahmi dengan dirangkaikan acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu, Kamis, 9 Mei 2019.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) mengungkapkan bahwa acara buka puasa yang dilaksanakan oleh Pemda Luwu ini sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi.

“Dalam momentum bulan Ramadhan ini mari kita lebih mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Senada, Kabag Humas Pemkab Luwu, Ansir Ismu mengatakan, momentum bulan Ramadhan ini dimanfaatkan dengan saling mempererat tali silaturahim. Baik sesama ASN di lingkup Pemkab Luwu maupun dengan semua unsur masyarakat.

“Kami pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak yang menyempatkan diri untuk hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa ini,” terang Ansir.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Wakil Ketua DPRD, Andi Arifin Wajuanna, Sekda Luwu, H. Syaiful Alam, Pabung Luwu, Mayor Arm Syafaruddin.

Selain itu, ada Kepala Pengadilan Negeri Luwu, Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele, Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Hakim, Wakil Ketua TP-PKK, Elnita Pakolo, Ketua Darma Wanita Persatuan, Hj. Agustina Syaiful, sejumlah Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa serta tokoh-tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

  • Asri Hartaco