Nekat Curi Ponsel, Kedua Gadis Ini Dibekuk Polres Gowa

Kedua wanita ini adalah pelaku Curat yang berhasil dibekuk Polres Gowa. (IST)
Kedua wanita ini adalah pelaku Curat yang berhasil dibekuk Polres Gowa. (IST)

BERITA.NEWS, Gowa – Polres Gowa berhasil membekuk dua  orang wanita yang tertangkap tangan mencuri ponsel milik korban AF (14), yang terjadi di Jalan Mustafa Dg Bunga Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu, Gowa pada Kamis (18/4) lalu.

Dalam press conferencenya, Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan menuturkan, kedua wanita tersebut masing-masing berinisial MPN (25) dan MK (19) yang merupakan warga Kota Makassar, yang berhasil dibekuk aparat di Jalan Tamangapa Raya saat melarikan diri.

“Kejadian berawal saat kedua pelaku bergoncengan mengendarai sepeda motor dan melintas di TKP, kemudian melihat korban yang juga sedang berkendara beserta ponselnya yang diletakkan di kantong motor, sehingga pelaku pun menghampiri dan mengajak korban berbicara, dan pada saat yang sama pula pelaku MK  mengambil ponsel tersebut di kantong motor korban lalu melarikan diri,” terangnya. Rabu (8/5/2019) siang.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan  barang bukti berupa 1 unit HP merk Oppo, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

“Sejauh ini, penyidik masih terus melakukan pengembangan terhadap kedua pelaku, yang masing-masing kini dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas AKP Tambunan.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

ACP