HAVA Menawarkan Voucher Belanja di Bulan Ramadhan

HAVA Mall Ratu Indah (IST)
HAVA Mall Ratu Indah (IST)

BERITA.NEWS, Makassar – HAVA Mal Ratu Indah hadir dengan promo bertajuk Ramadhan Kareem. Berlokasi pada area 2nd floor Mal Ratu Indah, HAVA memberikan promo voucher belanja senilai Rp 300 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mekanisme untuk mendapatkan voucher belanja tersebut, dengan melakukan transaksi pembelanjaan minimal senilai Rp 900 ribu rupiah untuk semua jenis pakaian yang tersedia pada gerai HAVA. Voucher belanja digunakan untuk transaksi selanjutnya, minimal transaksi senilai Rp 500 ribu rupiah untuk kategori jenis pakaian dengan harga normal. Promo voucher ini berlangsung, hingga 09 Juni 2019.

Customer Service Associate HAVA Mal Ratu Indah, Nurhikmah, Selasa (7/5) mengatakan, “Selain promo voucher belanja, promo lain yang ditawarkan bagi setiap pembelanjaan jenis barang tertentu, seperti cardigan, blouse dan beberapa koleksi kulot dengan bahan polyster, sejumlah 2 pcs hanya seharga Rp 250 ribu rupiah”.

Ia menambahkan, “Kebanyakan pengunjung yang datang membeli, menjatuhkan pilihannya pada koleksi long dress yang tersedia di gerai kami, tuturnya.”

Berbagai koleksi pakaian dengan berbagai model dan bahan yang nyaman untuk digunakan tersedia diantaranya adalah long dress, blouse, sweater berbahan jersey, cardigan, jelana jeans serta kulot.

Selain itu, accessories seperti tas, kalung, dan pashmina, melengkapi deretan koleksi pada tenant HAVA.

Kisaran harga untuk jenis barang seperti long dress Rp 258 – Rp. 298 ribu rupiah, blouse Rp. 198 – Rp. 238 ribu rupiah, cardigan Rp. 188 – 238 ribu rupiah, jelana jeans Rp 389 – Rp 458 ribu rupiah dan kulot berbahan polyster Rp. 168 – Rp. 188 ribu rupiah.

Sedangkan untuk tas dibanderol dengan kisaran harga Rp. 168 – Rp. 398 ribu rupiah, pashmina Rp 98 – Rp 198 dan kalung seharaga Rp 118 ribu rupiah.

Antusias pengunjung yang datang dalam menyambut dan memasuki bulan suci ramadhan jelas terlihat. Banyak pengunjung yang datang untuk membeli pakaian sebagai tambahan koleksi berbusana selama bulan suci ramadhan maupun sebagai kebutuhan berpakaian sehari – hari.

Bahkan, pengunjung yang datang membeli pakaian bisa mencapai 10 – 12 pcs jenis pakaian untuk setiap transaksinya. Berbeda halnya pada bulan-bulan sebelumnya, yang biasanya pengunjung hanya membeli pakaian dengan jumlah 4-5 pcs jenis pakaian setiap transaksinya.