Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Barcelona

Ilustrasi Liverpool Vs Barcelona. (BERITA.NEWS)
Ilustrasi Liverpool Vs Barcelona. (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar – Nasib Liverpool di Liga Champions Eropa musim ini akan ditentukan pada pertandingan semifinal leg kedua melawan Barcelona di Anfiel Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Liverpool harus mengalahkan Barca minimal dengan skor 4-0 atau lebih, sebab pada leg pertama di Camp Nou, The Reds kalah 3-0 melalui dua gol Lionel Messi dan satu dari Luis Suarez.

Mengalahkan El Barca dengan skor telak tentu bukanlah perkara mudah. Apalagi, tuan rumah tak diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino karena cedera.

Sementara Barca enggan terlarut dengan keunggulan tiga gol pada leg pertama. Manajer Barca, Ernesto Valverde mengatakan timnya tetap fokus menghadapi Liverpool.

“Kami harus memikirkan apa yang akan terjadi di sini. Karena jika kami mulai memikirkan hasil yang kami miliki, itu akan menjadi kesalahan,” kata Valverde dikutip dari laman Liverpool.

Valverde sadar betul, bahwa meraih kemenangan di Anfield juga bukan hal yang mudah. Dia meminta pemainnya bermain seolah pertandingan nanti adalah final.

“Kami harus bermain seolah itu adalah final. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu para penggemar akan benar-benar berada di belakang tim mereka,” tutur manajer berusia 55 tahun ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tetap berambisi membalas kekalahan pertandingan leg pertama. Dia mengaku timnya tak akan menyerah hingga 90 menit pertandingan.

“Mereka memiliki keunggulan dan kami perlu membalas. Namun kedua klub dan semua orang tahu kami belum selesai dan kami adalah Liverpool. Jadi, mari kita mainkan dan mari kita lihat,” tandas Klopp.

Berikut prakiraan susunan pemain Liverpool Vs Barcelona:

Liverpool: Alisson (K); Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson (B); Fabinho, Milner, Henderson (T); Mane, Origi, Sturridge (D)

Manajer: Jurgen Klopp

Barcelona: Ter Stegen (K); Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba (B), Busquets, Rakitic, Vidal (T), Coutinho, Messi, Suarez (D).

Manajer: Ernesto Valverde

Live Streaming Liverpool Vs Barcelona leg kedua Semifinal Liga Champions bisa Anda saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini. Kick off pukul 02.00 WIB: