Satu Unit Ruko Pasar Sentral Berisi Barang Campuran di Sinjai Terbakar

Suasana kebakaran Ruko Pasar Sentral Sinjai, diselimuti si jago merah
Suasana kebakaran Ruko Pasar Sentral Sinjai, diselimuti si jago merah

BERITA.NEWS, Sinjai -Kebakaran terjadi di sebuah Ruko Pasar sentral Kabupaten Sinjai tepatnya diperempatan Jalan Bulu Bicara-Jalan Pramuka, Sabtu (3/5) malam.

Informasi warga yang ada dilokasi mengungkapkan bahwa ruko teresebut berisikan pakan ternak, minyak kelapa, rak telur dan beberapa barang campuran lainnya.

Pihak Kepolisian Resor Sinjai yang ditemui dilokasi kejadian mengungkapkan, Ruko tersebut bukan merupakan tempat tinggal pemilik namun hanya sebagai tempat Pakan Ternak.

Baca Juga :  Viral! Satpol Tulungagung Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Muda

“Tidak ada korban jiwa sementara kerugian ditaksir Ratusan Juta Rupiah,” ungkap Agus Santoso, Kanit III SPKT Polres Sinjai.

Sementara itu, pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai menurunkan 2 Unit Armadanya didukung 12 personelnya untuk memadamkan kobakaran api.

“Ini musibah, namun Alhamdulillah anggota bisa bekerja dengan cepat dan baik sehingga penjalaran api bisa kita cegah, untuk sementara saya tadi konfirmasi sama pemilik toko dugaan sementara korsleting listrik,” jelas Rustam Kepala Operasional Damkar Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :  Dua Remaja Putri Tewas Tenggelam di Sungai Mandar Polman

• Syarif