Meriahkan IIMS Makassar 2019, DFSK Hadir Perkenalkan Glory 560

BERITA.NEWS, Makassar – DFSK ikut serta menghadiri Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019.

Melalui ajang ini, DFSK ingin menunjukan sejumlah kecanggihan teknologi otomotif yang dimiliki oleh merek otomotif ternama asal Tiongkok kepada masyarakat Timur di Indonesia, dan khususnya masyarakat Sulawesi Selatan.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan kota Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik, Angka pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan menjadi salah satu yang cukup tinggi dengan mencapai 7,07% di 2018, dan ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional di 5,17%.

Ini menjadi salah satu indikasi bahwa daya beli masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, cukup tinggi sehingga berbagai merek mencoba menghadirkan beragam kendaraan terbarunya di Makassar,ā€ ungkap Permata Islam, Rabu (1/5/2019) di Celebes Convention Center Makassar.

Kehadiran DFSK di IIMS Makassar 2019 juga dipastikan meriah karena adanya peluncuran DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru DFSK di Indonesia. SUV sporty dan gagah ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Sulawesi dengan harga mulai dari Rp 198.000.000 (on the road Makassar).

DFSK Glory 560 menawarkan desain yang sporty dan gagah yang mengusung Active Stylish Design. SUV Active ini menawarkan garis body samping yang memberikan kesan sporty.

Penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif, desain suspended roof di pilar keempat yang memberikan kesan sporty floating roof, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light.

Sampai kepada beberapa detail seperti roof rail, shark fin antena, dan penggunaan pelek palang berukuran 17 inci.

ā€œKami melihat dan merasakan bahwa IIMS Makassar 2019 adalah momen yang tepat memperkenalkan sekaligus memulai penjualan DFSK Glory 560 di Sulawesi.

SUV Active ini menawarkan sejumlah keunggulan dan juga teknologi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan aktivitas sehari-hari konsumen di Indonesia yang berjiwa aktif, tangguh, dan juga kuat.

DFSK memasarkan DFSK Glory 560 dengan harga yang kompetitif dan diharapkan bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan ini,ā€ sambung Permata Islam.

Pogram DFSK di IIMS Makassar 2019DFSK berpartisipasi dalam di IIMS Makassar 2019 dengan menempati lahan seluas 175 meter persegi (m2) yang berlangsung selama 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center Makassar.

Di booth ini, DFSK akan menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan Super Cab, Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dan memperkenalkan kendaraan terbarunya untuk pertama kalinya DFSK Glory 560 di Indonesia bagian Timur.

Kemudian dipastikan pula penampilan DFSK Glory 580 yang merupakan SUV modern nan elegan yang siap menawarkan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

Mobil ini menawarkan desain yang elegan dan mengedepankan ĆŖksklusivitas, mesin turbocharger yang mampu memaksimalkan tenaga namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar.

Kabin luas yang dapat diisi oleh tujuh orang penumpang, hingga sederet fitur yang siap memanjakan perjalanan sehingga dipastikan menjadi pusat perhatian selama perjalanan.

Selama IIMS Makassar 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive.

Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian unit.

Tidak lengkap rasanya pameran otomotif tanpa memberikan program khusus penjualan selama pameran berlangsung.

Khusus selama IIMS Makassar 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja.

Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama ā€œSemakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untungā€.

Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 april – 28 juni dengan total 6,4jt. Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April – Juni yaitu super cashback mulai 20 jt dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun.

Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

“Melalui acara ini, DFSK berharap bisa memperkenalkan kendaraan terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, dan menjadi pilihan untuk menjadi solusi mobilitas keseharian.

Di sini kami juga sudah memulai penjualan DFSK Glory 560 untuk masyarakat di Indonesia Timur dan bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan selama pameran IIMS Makassar 2019 berlangsung,ā€ beber Arta, Sapaan akrab dari Permata Islam.

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara.

Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan dealer karena masih menjadi pusat konsumen.

“Untuk Wilayah Indonesia Timur, DFSK berencana mengembangkan total 6 dealer showroom di 2019 di masing-masing kota di provinsi sulawesi seperti Makassar, Gorontalo, Palu, Kendari, Manado, Mamuju.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan jaringan kami melalui dealer-dealer resmi agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia,” tutup Arta.


IA