Bhayangkara FC Optimis Singkirkan PSM Makassar

BERITA.NEWS, Makassar ā€“ Modal kemenangan 4-2 pada leg pertama, membuat Bhayangkara FC optimis bisa menyingkirkan PSM Makassar di Piala Indonesia.

Modal itu juga akan memberikan semangat The Guardian untuk hadapi PSM di leg kedua, yang berlangsung 3 Mei 2019, di Stadion Andi Mattalatta.


Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera akui tim sudah siap untuk melanjutkan pertandingan leg kedua menghadapi PSM. ā€œSemoga jadi pertandingan bagus seperti kemain,ā€ ungkapnya, Kamis (2/5/2019).


Selain itu, Vera mengaku tidak merasa tertekan bermain di kandang PSM. Bhayangkara FC sudah terbiasa bermain di kandnag lawan.

“Kita tidak akan tertekan saat bermain dihadapan suporter lawan. Yang penting kita bermain tenang. Kami akan fokus untuk menang, kita juga harus enjoy dan semoga kami bisa akan meraih kemenangan,ā€ tambah dia.


Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku sulit bisa meraih kemenangan di kandang PSM. Tapi timnya tetap yakin bisa meraih hasil positif.


ā€œKita tahu bahwa main disini sangat sulit, cuman kami sudah siap untuk meraih hasil positif pada laga besok,ā€ katanya. Kami harus optimis dan kita harus bekerja keras besok,ā€ ujar pemain 22 tahun itu.