Cetak Dua Gol, Marc Klok tak Sabar Ingin Berkostum Timnas

Pemain PSM Makassar (ist)
Marc Klok (ist)

BERITA.NEWS, Jakarta – Pemain PSM Makassar Marc Anthony Klok mengaku senang bisa membantu PSM Makassar memenangi pertandingan melawan Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019 itu, PSM menang tipis 3-2. Klok mencetak dua gol di menit 60 dan 78. Sementara gol penentu kemenangan PSM dicetak oleh Guy Junior di menit 86.

Kemenangan PSM ini cukup dramatis. Pasalnya, Juku Eja –julukan PSM– tertinggal lebih dulu 0-2 dari Home United.

“Ini gol penting untuk tim bukan untuk saya. Kami menang dan tidak penting untuk saya,” kata Klok dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Klok, gol tersebut menjadi bukti kelayakan dirinya bermain untuk tim nasional Indonesia. Akan tetapi, untuk bisa memperkuat timnas, pemain kelahiran Belanda itu masih harus bersabar menunggu proses naturalisasinya rampung.

Kemenangan ini membuat PSM memuncaki klasemen Grup H dengan 11 poin. Dengan tersisa satu pertandingan, secara matematis poin PSM mungkin saja disamakan oleh Kaya FC yang saat ini mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan. Namun, PSM unggul head to head atas Kaya FC.