Bos Kos Exclusive Arumdalu Bantah Tempat Prostitusi

Kos Ekslusif Arumdalu Perintis
Kos Ekslusif Arumdalu Perintis

Berita.News, Makassar РBos Kos Exclusive Arumdalu, Mas Anto membantah usaha penginapannya disebut tempat prostitusi online. 

Dimana kos yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 tepatnya depan kampus UIM itu dicurigai kos tersebut diduga tempat prostitusi online.

“Selama ini saya selalu memantau kos saya dan tidak ada tuduhan seperti itu. Apalagi layanan prostitusi online,” tegas Mas Anto kepada Berita.News.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan segera mengecek keberadaan salah satu penghuni kos yang menyediakan jasa online bisnis lendir.

Sementara itu, Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti adanya laporan dugaan prostitusi tersebut. 

Apalagi jelang memasuki bulan suci Ramadhan, aparat kepolisian bersama Tripika akan melakukan operasi di wilayah Tamalanrea.

“Secepatnya akan kami tindaklanjuti,” ujar Kompol Syamsul Bakhtiar.

Diketahui, penginapan itu biasanya transaksi online lewat aplikasi Michat atau Beetalk. 

Berdasarkan pantauan Berita.News, utamanya pada malam minggu aktivitas kos berlantai 2 tersebut cukup ramai. Sejumlah kendaraan roda empat tampak mendominasi tempat parkiran kos tersebut.

Bunga (nama samaran) salah satu wanita yang menyediakan jasa bisnis “lendir” mengaku langganan di kos eksklusif tersebut.

Ia mengaku memberikan tarif RP400 ribu sekali (melayani pria hidung belang). “Saya kasi tarif itu hangs sekali aja. Kalau nginap lain lagi ongkosnya” ujar Bunga, Rabu (24/4/2019). Berikut chat lengkap bunga lewat aplikasi Michat.