Bupati Adnan Terima Penghargaan MarkPlus

pengahrgaan markplus
Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Gowa, Abdullah Sirajuddin menerima penghargaan HK Entrepreneurial Marketing Award 2019 dari Marketeers dan HK & Co atau MarkPlus,Inc, Senin (29/4/2019)

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan HK Entrepreneurial Marketing Award 2019 dari Marketeers dan HK & Co atau MarkPlus,Inc.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Penghargaan yang diraih pada kategori YWN Entrepreneurial Marketing Award as An Inspiring Regional Leader U-40 diserahkan di sela-sela rangkaian The 7th Annual Jakarta Marketing Week 2019 di OMNI Stage, Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (29/4/2019)

Baca Juga :  KPU Luwu Bahas Penataan Dapil Pemilu 2024

Abdullah Sirajuddin mengatakan, penghargaan yang diraih ini atas penilaian yang dilakukan selama 7 hari dengan melibatkan tim penilaian khusus.

Bupati Gowa dianggap berhak menerima penghargaan tersebut karena dinilai sebagai pemimpin daerah berjiwa muda, memiliki mind share dan berprestasi sehingga memberikan kontribusi baik bagi daerahnya.

“Dipimpin oleh bupati yang memiliki usia muda, tentunya akan melahirkan pemikiran yang kekinian. Pemikiran ini tentunya dapat melahirkan ide-ide yang baik dalam menciptakan pembangunan untuk masa depan bangsa ini,” katanya di konfirmasi. 

Baca Juga :  KPU Luwu Bahas Penataan Dapil Pemilu 2024

Penghargaan ini menambah penghargaan-penghargaan yang diterima Bupati Gowa di masa kepemimpinannya. Saat ini telah terhitung 67 penghargaan yang diterima selama tiga tahun memimpin Gowa.