Darije Kalezic: Kami Siap Menghadapi Bhayangkara FC

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (int)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (int)

BERITA.NEWS, Jakarta – PSM Makassar akan menantang Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (27/4/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengisyaratkan, bahwa kedua kompetisi tersebut sama-sama penting untuk PSM. Kendati Piala AFC sebenarnya berada di level yang lebih tinggi ketimbang Piala Indonesia.

“Senang berada di sini, di babak delapan besar Piala Indonesia. Seperti yang kalian ketahui, kami sibuk dengan Piala AFC.Tapi kami juga menantikan Piala Indonesia,” ungkapnya, Jumat (26/4), di Jakarta.

Berbeda dengan PSM, Bhayangkara sudah vakum berkompetisi sejak turnamen pramusim Piala Presiden 2019 rampung. Kalezic tak bisa berandai-andai tentang kondisi dari The Guardian untuk laga esok, namun waspada.

“kami akan melawan tim yang tidak bermain dalam satu bulan. Ini bisa saja negatif atau pun positif karena di satu sisi mereka lebih segar,” urai juru taktik yang besar di Belanda tersebut.

“Saya hanya akan berbicara tentang tim saya. Tim kami fit, dan siap untuk laga ini. Kami berharap kami mendapatkan hasil yang baik,” pungkas Kalezic.

PSM dan Bhayangkara akan melakoni leg pertama di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Sebagai catatan, PSM akan bermain kembali pada lanjutan Piala AFC, Selasa (30/4) nanti, di Stadion Pakansari, kontra Home United.

sumber:Goal.com