Live Streaming Liga Itali : Duel Adu Gengsi Antara Inter Milan Melawan Juventus

Inter Milan Vs Juventus
Inter Milan Vs Juventus

BERITA.NEWS – Minggu (28/04/2019), stadion Giuseppe Meazza menggelar pertandingan grande partita antara Inter Milan menjamu Juventus FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke ā€“ 34 Serie A Liga Itali 2018/2019.

Duel yang bertajuk derby dā€™Italia ini di prediksi akan menjadi pertandingan adu gengsi kedua tim raksasa Itali tersebut. Dimana tuan rumah berambisi memenangkan tiga poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen.

Inter Milan yang berada diposisi ketiga saat ini dengan perolehan 61 point  terpaut 5 angka dari dan AC Milan dan Atlanta (56 Point) yang berada mereka.  Setelah kehilangan point penuh saat menjamu AS Roma, Inter Milan Harus berusaha mengalahkan Juventus agar tetap aman di posisinya saat ini.

Sedangkan bagi Juventus, laga ini tidak akan mempengaruhi posisinya pada klasemen saat ini. Akan tetapi  menurut salah satu pemain mereka Rodrigo Bentacur, pertandingan melawan Inter Milan Ini merupakan laga pembuktian bahwa Bianconeri memang layak menjadi kampiun pada musim ini

Dari segi susunan pemain, Inter Milan dapat menurunkan semua pemain terbaiknya tanpa adanya masalah skorsing dan cedera. Berbeda dengan Juventus, mereka harus kehilangan beberapa pemainnya dikarenakan masalah cedera dan skorsing.

Kondisi Douglas Costa dan Paulo Dybala juga masih diragukan. Pada pertemuan pertama musim ini (8/12/2018), Bianconeri mampu menang dengan skor tipis 1-0 di Allianz Stadium. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit 66.

Terlebih, Juventus hanya kalah sekali dari lima duel terakhir lawan Inter di ajang Serie A (3 menang 1 imbang).

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut dapat menyaksikannya melalui Link Live Steaming yang telah tersedia dibawah.