Kos Eksklusif Arumdalu Perintis Diduga Tempat Prostitusi

Kos Ekslusif Arumdalu Perintis
Kos Ekslusif Arumdalu Perintis

Berita.News, Makassar – Sejumlah bisnis penginapan atau kos eksklusif di Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar diduga tempat prostitusi.

Seperti kos eksklusif Arumdalu yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Km9. Dimana penginapan itu biasanya transaksi online lewat aplikasi Michat atau Beetalk.

Berdasarkan pantauan Berita.News, utamanya pada malam minggu aktivitas kos berlantai 2 tersebut cukup ramai. Sejumlah kendaraan roda empat tampak mendominasi tempat parkiran kos tersebut.

Penginapan itu yang tepatnya berdekatan dengan rumah makan sarilaut Arumdalu yang juga diketahui satu pemilik. Bunga (nama samaran) salah satu wanita yang menyediakan jasa bisnis “lendir” mengaku langganan di kos eksklusif tersebut.

Baca Juga :  LSM Somasi Laporkan Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Kota Makassar

Ia mengaku memberikan tarif RP400 ribu sekali (melayani pria hidung belang). “Saya kasi tarif itu hangs sekali aja. Kalau nginap lain lagi ongkosnya” ujar Bunga, Rabu (24/4/2019). Berikut chat lengkap bunga lewat aplikasi Michat.

Bukti Chat Pelaggan dan Pelaku Prostitusi

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza saat dikonfirmasi mengatakan dugaan tempat esek – esek di kos Arumdalu ia segera melakukan koordinasi dengan Kapolsek Tamalanrea.

Ia mengaku sejauh ini baru menerima adanya laporan dugaan prostitusi di sejumlah penginapan di wilayahnya. Untuk itu, ia akan mengumpulkan laporan warga maupun RW/RT perihal jasa prostitusi online yang disiapkan tempat kos eksklusif.

loading...

“Secepatnya kita akan lakukan tindakan jika keberadaan prostitusi online marak di wilayahnya” tegas Muhammad Rheza. Sementara warga Kompleks Hartaco Permai mulai resah dan mengancam akan melakukan tindakan terhadap dugaan prostitusi di kos eksklusif Arumdalu Perintis.