Live Streaming Premier League : Derby MU VS City

Derby Manchester, MU VS City
Derby Manchester, MU VS City.

BERITA.NEWS – Duel sengit duo Manchester akan terjadi hari ini di Old Trafford. Manchester United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan ke ā€“ 35.

Pertandingan ini merupakan duel sengit yang akan menjadi penentu posisi kedua tim Manchester dalam klasemen sementara Premier League.

Tuan rumah Manchester United akan berusaha meraih poin penuh dalam pertandingan ini demi menjaga asa mereka finis di posisi empat besar, sekaligus sebagai penyemangat setelah tumbang dalam beberapa laga terakhir termasuk di bantai empat gol tanpa balas oleh Everton pada pertandingan pekan lalu.

Sedangkan Manchester City juga akan berjuang sekuat tenaga mereka untuk meraih kemenangan di kandang Manchester United. Dalam pertandingan ini, Manchester City tidak boleh kalah jika ingin menjadi pemuncak klasemen sementara dan agar dapat menjaga peluang mereka menjadi juara Premier League di tahun ini.

Perlu diketahui sebelumnya, saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 86 poin tertinggal 2 dari Liverpool yang saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Jika Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United, maka mereka memiliki peluang besar menjadi juara tahun ini. hal itu dikarenakan Manchester City masih memiliki satu pertandingan sisa dibandingkan Liverpool.

Sedangkan untuk Manchester United, mereka harus mampu mengalahkan
Manchester City dan mendapatkan tiga poin penuh agar dapat dapat menjaga peluang masuk ke empat besar di musim ini.

Dari statistik pertandingan, Manchester City memiliki peluang besar untuk mengalahkan Manchester United.

Terbukti dari enam pertandingan di semua kompetisi,  Manchester United sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali sedangkan Manchester City mengemas lima kemenangan dan sekali kalah dari jumlah laga yang sama.

Pertandingan derby Manchester akan disiarkan langsung oleh RCTI Kamis (25/04/2019) pukul 02:00 WIB. Namun, jika ingin menyaksikan siaran langsung melalui Live Streaming kalian dapat menyaksikannya disini atau klik salah satu tautan dibawah.

LIVE STREAMING