Berita.News – Video keributan Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier menjadi viral di dunia maya. Keributan itu direkam dan disiarkan langsung oleh Lucinta di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat kesal dan menuntut Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepadanya.

Hingga artikel ini terbit, belum jelas apa yang menjadi masalah antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier. Pada video tersebut terlihat Lucinta Luna seperti tidak terima lantaran menuduh Deddy Corbuzier menyebutnya sebagai seorang pria.

Seperti yang diketahui, sebelumnya identitas Lucinta Luna menjadi sangat kontroversi di tanah air.

Banyak yang mengatakan kalau dia merupakan seorang transgender, dan juga banyak yang berusaha membuktikan hal itu dengan beberapa bukti diantaranya pengadilan tentang penggantian nama aslinya Muhammad Fatah menjadi Ayluna.

Bahkan beberapa waktu lalu juga sempat viral sebuah surat laporan kepolisian yang menuliskan jenis kelamin Lucinta Luna sebagai laki-laki atau perempuan. Hal itu membuat warganet menjadi semakin bingung dengan jenis kelamin Lucinta Luna.

Merasa sering di singgung sebagai seorang pria oleh Deddy Corbuzier, Lucinta Luna geram dan mengamuk menuntut Deddy Corbuzier meminta maaf.

Setelah berdiskusi cukup lama, Deddy yang merasa tidak bersalah terus berusaha membela dirinya. Adu mulut pun menjadi semakin panas dan puncaknya Deddy Corbuzier mengusir Lucinta Luna dari tempatnya.

“Ya udah lo yang dateng ke sini kan, ya udah, sekarang keluar, (tempat) ini punya gue, yang berurusan sama polisi lo bukan gue,” ucap Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Tak terima dengan perlakuan Deddy Corbuzier, Lucinta Luna semakin emosi. Bahkan dia akhir video Lucinta Luna nekat ingin melepaskan seluruh bajunya agar Deddy Corbuzier dapat mempercayainya.

“Hey gue perempuan, lu lihat. Ini gue buka nih,” kata Lucinta Luna.

Melihat situasi sudah di luar kendali, Deddy Corbuzier pun mencoba menenangkan Lucinta Luna dengan meminta maaf sambil memeluknya.