Saksikan Siaran Langsung Kaya FC Vs PSM Makassar

Kaya FC vs PSM Makassar (int)
Kaya FC vs PSM Makassar (int)

Berita.News – PSM Makassar akan melakoni laga keempat di grup H AFC Cup menghadapi Kaya FC Iloilo di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019) sore.

Kali ini, tim asuhan Darije Kalezic berstatus sebagai tim tamu setelah sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama lalu di Stadion Pakansari, Bogor, pada tanggal 2 April 2019 lalu.

Laga melawan Kaya FC menjadi penting untuk menjaga kans Laskar Phinisi untuk lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, siapa yang keluar menjadi pemenang praktis akan memuncaki klasemen Grup H.

BACA JUGA:

“Kami yakin akan menampilkan performa terbaik di pertandingan besok dan yang kedua kami berambisi untuk menjadi pemuncak klasemen di grup,” tegas pelatih PSM, Darije Kalezic saat jumpa pers pra laga, Selasa (16/4/2018).

Kendati begitu, tim tuan rumah Kaya FC tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mengingat kekuatan mereka cukup berimbang dengan PSM berkaca pada pertemuan pertama lalu.

BACA JUGA:

Pertandingan Kaya FC melawan PSM Makassar akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV dari Panaad Stadium, Bacolod, Filipina.

Buka Link Streaming dibawah Ini: