Nyoblos di TPS 41, Prabowo Optimis Menang

Prabowo Subianto (int)
Prabowo Subianto (int)

Berita.News,Bogor – Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto akhirnya menyalurkan hak pilihnya hari ini. Prabowo mencoblos di TPS 41, Kampung Curug, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di TPS 41 pada Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.05 WIB. Dia langsung menuju TPS untuk melakukan daftar ulang.

Prabowo tampak ditemani oleh Waketum Gerindra Fadli Zon dan sesprinya. Usai daftar ulang, Prabowo dan Fadli Zon tampak menunggu panggilan petugas sebelum memberikan hak pilihnya.

Tak berapa lama, nama Prabowo dipanggil. Dia langsung menuju bilik yang telah disediakan untuk memilih. Prabowo tampak memilih di bilik kedua.

Usai memilih, Ketum Partai Gerindra itu kemudian memasukkan surat suara ke kotak suara dan mencelupkan jarinya ke tinta tanda mencoblos. Prabowo dan Fadli pun kemudian tampak berpose dua jari usai mencoblos.

Saat ngobrol dengan awak media, bagaimana optimisme pada Pilpres kali ini. Prabowo pun menjawab sangat optimis menang,

“Optimis,” ungkap Prabowo Subianto.

Rencananya usai mencoblos, Prabowo akan kembali ke kediamannya di Hambalang. Kemudian sekitar pukul 09.30 WIB dia akan bertolak ke kediamannya di Jakarta.

  • sumber detik.com dan Liputan6.com