Lawan Kaya FC, Darije Berambisi Bawa PSM Jadi Pemuncak Klasemen Grup H

Pemain dan pelatih PSM (IST)
Pemain dan pelatih PSM (IST)

Berita.News– PSM Makassar akan melakoni laga tandang dalam matchday ke 4 AFC Cup kontra tuan rumah Kaya FC di Panaad Satadium, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019) besok.

Sebelumnya, di pertemuan pertama PSM gagal mempertahankan keunggulan setelah bermain imbang 1-1. Gol tunggal PSM yang dicetak Eero Markanen mampu di balas di menit akhir oleh Marwin Angeles.

Merujuk pada hasil tersebut, pelatih PSM Darije Kalezic menegaskan tak akan mengulangi kesalahan timnya saat menghadapi Kaya FC nanti. Sehingga target menang pun diusung oleh timnya agar bisa menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup H.

BACA JUGA:

“Pertandingan pertama menunjukkan kepada kita bahwa kita memiliki dua tim yang setara. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan pertandingan pertama 1-1 dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim, ‚ÄĚkatanya saat jumpa pers, Selasa (16/4/2019).

“Kami yakin akan menampilkan performa terbaik di pertandingan besok dan yang kedua kami berambisi untuk menjadi pemuncak klasemen di grup. Ini kami persembahkan untuk kota kami (Makassar) dan secara umumnya Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh gelandang senior Tim Juku Eja, Rizky Pellu. Pihaknya mengaku optimis meraih hasil positif meski tidak mendapat dukungan langsung dari suporter PSM Makassar.

“Pertandingan besok adalah pertandingan penting untuk kami , saya rasa pemain semua sudah siap dan kami akan bekerja keras untuk mendapat hasil yang baik,” tegas Pemain PSM ini

  • Defri Ferdiansyah