PSM Lawan Bhyangkara FC Pada Babak 8 Besar Piala Indonesia

Pemain PSM dan Pelatih PSM Makassar (ist)
Pemain PSM dan Pelatih PSM Makassar (ist)

Berita.News, Makassar – Undian babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 dilaksanakan di Jakarta, Senin (15/4) siang. Kompetisi multikasta ini menjanjikan laga yang seru pada babak delapan besar, karena seluruh tim yang tersisa berasal dari Liga 1.

Mereka yang mampu melangkah hingga fase ini antara lain Borneo FC, Bhayangkara FC, Bali United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Madura United, dan PSM Makassar.

Borneo lolos setelah menyingkirkan PSS Sleman, sementara Persija membekap TIRA-Persikabo, dan Bhayangkara sukses melangkahi PSIS Semarang, pada babak 16 besar yang digelar kandang-tandang.

Bali United melaju usai mengalahkan Persela Lamongan, lalu Persib membungkam Arema FC. Persebaya menyingkirkan Persidago Gorontalo, tim dari Liga 3, PSM mengalahkan Perseru Serui, dan Madura United menindas Sriwijaya FC.

Sama seperti babak 16 besar, babak delapan besar ini juga akan diselenggarakan secara kandang-tandang. Undian ini terakhir dilakukan pada Piala Indonesia, karena berikutnya sudah ditentukan skema untuk semi-final dan kemudian final.

Hasil Undian Delapan Besar Piala Indonesia 2018

  • Bhayangkara FC v PSM.
  • Persebaya v Madura United.
  • Bali United v Persija.
  • Borneo v Persib.

Jadwal tanding belum ditentukan, 23 April – 3 Mei 2019.