Kapolres Takalar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Mapsu yang Baru

Peletakan Batu Pertama pembangunan Polsek Mappakasunggu (Mapsu) dilakukan oleh Kapolres Takalar, Jumat (12/4/2019) sore tadi. (Berita.News)

Berita.News, Takalar – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Mappakasunggu yang baru, yang dananya bersumber dari anggaran APBN 2019, Jum’at (12/04/2019) sore.

Dengan lahan 170 m2 di Sanrobone Kabupaten Takalar Pembangunan Polsek Mappakasunggu di kerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Sri Bintang Griyatma Group dengan masa pembangunan 150 hari kelender.

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gany Alamsyah mengungkapkan memohon doa restu untuk suksesnya pembangunan Polsek dan semoga bermanfaat bagi warga kecamatan Mappakasunggu untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semoga dalam pembangunan ini tidak ada hambatan dan lancar tanpa hambatan sehingga Operasional Polsek Mappakasunggu secara bertahap dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Hadir dalam peletakan batu pertama yakni Kapolsek Mappakasunggu AKP Ahmad Rosma, Camat Mappakasunggu H. Bustan Tika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur lainnya.

 

  • AK