Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi Karena Edarkan Sabu

Kedua pasangan kekasih saat ditemui di ruangan interogasi Reserse Narkoba Mapolres Takalar, Kamis (11/4/2019). (ist)
Kedua pasangan kekasih saat ditemui di ruangan interogasi Reserse Narkoba Mapolres Takalar, Kamis (11/4/2019). (ist)

Berita.News, Takalar – Unit Drugs Hunter Polres Takalar berhasil mengamankan sepasang kekasih berinisial SF (28) dan Trs (18) yang diduga akan mengedarkan narkotika jenis Shabu di Jalan Sawi, Pattallassang Kabupaten Takalar.

Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta saat ditemui menjelaskan penangkapan kedua pasangan kekasih pada Selasa tiga hari yang lalu. Keduanya ditangkap atas laporan warga.

” SF bersama pacarnya TRS diamankan atas informasi warga bahwa di Jalan Sawi sering terjadi transaksi narkoba pada Selasa malam lalu,” sebut AKP Agus Triputranta, Kamis (11/4/2019).

Kepada kabar.news Agus Triputranta juga menjelaskan saat akan dilakukan penangkapan, kedua sepasang kekasih sempat melarikan diri menggunakan motornya saat akan dilakukan penangkapan dan melempar sesuatu kesemak-semak yang diduga sabu.

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

” Pelaku sempat membuang sesuatu saat dikejar, tapi setelah dilakukan pencarian atas barang yang diduga sabu tersebut, personel tidak dapat menemukan,” ungkapnya.

Dari tangan pelaku personel berhasil mengamankan 1 saset bekas diduga isi sabu, 11 saset plastik bening, 1 buah bungkusan rokok berisikan pipet dan sendok sabu dari pipet dan 1 buah handpone, uang tunai sebesar Rp. 292. 000 yang diduga hasil penjualan sabu dan 1 unit kendaraan merek yamaha Mio yang digunakannya.

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Diketahui, kedua pasangan kekasih yang diamankan unit Drugs Hunter Polres Takalar rencananya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei mendatang.

” Dari keterangannya, pada bulan mendatang tepatnya tanggal 3 Mei akan melangsungkan pernikahan, karena acara lamaran sudah dilaksanakan,” tutup Kasat Resnarkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta.

 

  • AK