Darije Kalezic: Ferdinand Belum Pasti Turun Lawan Kaya FC

Ferdinand Sinaga (int)
Ferdinand Sinaga (int)

Berita.News,Makassar –  Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic belum menjamin Ferdinand Sinaga bisa diturunkan lawan tuan rumah Kaya FC, pada 17 April 2019 di Panaad Stadium.

Darije menyebut, Ferdinand masih cedera (bengkak tangan), dan masih membutuhkan waktu yang lama untuk proses penyembuhan.

“Dia (Ferdinan) belum latihan. Dia punya tangan itu bengkak tapi kita bersyukur karena dia tidak patah,” kata pelatih berpaspor Bosnia ini, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga :  Vidal Segera Gabung Inter, Ada Pesan Perpisahan dari Lionel Messi

“Benturannya sangat besar, jadi kemungkinan dia memhutuhkan waktu untuk pulih. Tergantung berapa lama bengkaknya hilang,” tambahhnya.

“Kita lihat perkembaganna setiap hari. Tapi hari ini saya tidak bisa kaitkan Ferdijand dengan Kaya FC. Terlalu dini. Jangan sampai pada saat Ferdinand fit, dia akan membuat tim kita 100 persen lebih kuat,” ujar dia.

Pasukan Juku Eja, akan berhadapan dengan Kaya FC pada tangal 17 Aprik 2019, di Panaad Stadium. PSM wajib meraih kemenangan dalam pertandingan ini.  “Kami harus bisa meraih hasil bagus. Kami juga sudah pelajari kekuatan Kaya FC,” ungkapnya.

Baca Juga :  Milan Gilas Bologna 2-0, Ibra Borong Semua Gol

 

  • Redaksi

 

loading...