Sumirlan Harap Masyarakat Makassar Tidak Asal Pilih Caleg

Caleg DPRD Makassar , Sumirlan (int)
Caleg DPRD Makassar , Sumirlan (int)

Berita.News, Makassar – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PPP, dapil 1 Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang berharap masyarakat tidak asal memilih Caleg, pada 17 April 2019.

“Saya harap kepada masyarakat agar jangan asal pilih, jangan pula melihat dari uangnya, tapi lihat apa tujuan dan manfaat kedepannya untuk Kota Makassar,” ungkap Sumirlan kepada Berita.News, Selasa (9/4/2019).

“Semoga pada tanggal 17 warga betul-betul memilih caleg yang terbaik, Jangan memilih yang hanya sekedar janji-janjinya, tapi selama ini tidak pernah ditepatin,” katanya.

Baca Juga :  Tim KPK Mulai Penggeledahan di Kantor Dinas PU Pemprov Sulsel

Menurut mantan pemain PSM Makassar itu, dirinya maju karena ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Sebab selama ini banyak masyarakat Makassar yang mengelu dengan anggota DPRD.

“Saya maju karena ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat, karena yang duduk menjadi anggota DPRD itu adalah mereka yang mewakili masyarakat dan bisa membantu masyarakat,” tambahnya.

Apalagi selama ini Kota Makassar semakin susah, karena banjir sering, jalan rusak dan juga pembayaran listrik semakin tinggi. “Jangan pas banjir didatangi dan diberikan sembako, kenapa tidak memperbaiki dari dulu, makanya itu yang kami perjuangan nanti,” cetusnya.

Baca Juga :  Tim KPK Mulai Penggeledahan di Kantor Dinas PU Pemprov Sulsel

 

Kapten PSM era 80 an itu, mengaku persaingan untuk merebut kursi DPRD Makassar sangat ketat, karena di Dapil 1 Makassar banyak incumbent.

“Insyaallah kami akan tetap berjuang, karena kami dari PPP itu memang hadir untuk berjuang untuk kepentingan rakyat,” tambah dia.

 

  • Redaksi