Saksikan Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC

Berita.News, Surabaya – Persebaya Surabaya akan menjamu pada pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore WIB.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengutarakan, agregat skor akan memberikan pengaruh besar terhadap penentuan gelar juara, karena laga digelar dua kali. Menurutnya, Persebaya akan berusaha mencetak setidaknya dua gol untuk memperlicin jalan ke partai puncak.

“Ini partai final, semua tim pasti ingin menang. Tapi karena ini ada dua keg, agregat akan ada pengaruh. Tanpa saya sampaikan, tim Persebaya ingin menang. Karena agregat, sebisa mungkin satu atau dua [gol],” tegas Bejo.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Real Madrid Tak Mampu Tundukkan Real Sociedad di Kandang Sendiri

Di lain kubu, pelatih Arema Milomir Seslija memprediksi laga akan berlangsung sengit. Milo menyatakan, ia sudah meminta pemain agar menikmati pertandingan, dan tidak gentar dengan tekanan suporter tuan rumah.

“Persebaya sudah jelas merupakan tim bagus, tapi kami datang ke sini untuk menikmati pertandingan. Nanti akan ada atmosfer luar biasa, dan saya berharap menjadi nilai lebih bagi sepakbola Indonesia,” ucap Milo.

Baca Juga :  Liga Jerman: Arminia Bielefeld Pecat Uwe Neuhaus

Laga ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berikut Link Streaming Persebaya vs Arema FC:

1. Link Streaming Persebaya vs Arema FC