Bupati Pinrang Terpilih Doakan Perjuangan Muhammad Fauzi

Calon Anggota Legislaltif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi bertamu ke kediaman pribadi Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid. (ist)
Calon Anggota Legislaltif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi bertamu ke kediaman pribadi Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid. (ist)

Berita.News,Pinrang – Calon Anggota Legislaltif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi bertamu ke kediaman pribadi Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid.Silaturahmi Caleg nomor urut 7 daerah pemilihan (Dapil) III Sulsel ini dengan Irwan berlangsung hangat, Sabtu (6/4/19).

Irwan mengaku, dia menerima dan mendukung Fauzi sebagai teman. Dan mendoakan perjuangan Fauzi menjadi legislator.”Lebih banyak teman yang duduk lebih baik,” tandas Irwan.

Baca Juga :  Kapolrestabes Makassar Dampingi Kapolda Pantau Keamanan Perayaan di Gereja

Sementara itu, suami dari Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani ini mengatakan, menjaga silaturahmi sangat bermanfaat.

“Silaturahmi bisa memperpanjang umur dan dan dibukakan rezeki,” katanya.Sebelumnya, Fauzi juga mengunjungi tokoh masyarakat di Kecamatan Patampanua dan bersua dengan tokoh masyarakat di gedung serba guna Panti Asuhan ST Khadijah Aisyiyah, Pinrang.

Jika terpilih, Fauzi berjanji akan berjuang untuk kepentingan rakyat. Program yang diemban, yakni perbaikan infrastruktur, kesehatan, pertanian dan pendidikan.Program itu dipilih karena sering menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Baca Juga :  Lebaran Lebih Awal, Ratusan Jemaah An-Nadzir di Gowa Shalat Idulfitri Hari Ini