PSM Konsultasi dengan KPU untuk Salurkan Hak Pilih di Pemilu 2019

Pemain PSM Makassar (int)
Pemain PSM Makassar (int)

Berita.News,Makassar – PSM Makassar akan bertandang ke kandang Kaya FC pada 17 April 2019 di Panaad Stadium. Pada waktu yang bersamaan di Indonesia akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu).

Agar bisa berpartisipasi pada pemilu 2019, jajaran Manajemen PSM Makassar sudah melakukan komunikasi dengan pihak KPU Pusat agar pemain PSM bisa menyalurkan hak pilih pda pemilu nanti.

“Tetap diupayalkan menyalurkan hak pilih, manajemen sudah melakukan konsultasi dengan KPU Pusat, tapi sejauh ini kita belum tahu hasilnya, dan intinya manajemen sudah konsultasi,” ungkap MO PSM, Sulaiman Abdul Karim, Senin (8/4) usai latihan di Stadion Andi Mattalatta.

Baca Juga :  Arturo Vidal Resmi Gabung Inter Milan

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar tidak mau berkomentar banyak soal penyaluran hak pilih bagi para pemainnya itu. Menurut pelatih yang berkebangsaan Bosnia persoalan itu bisa ditanyakan kepada Manajemen saja.

“Ini adalah pertanyaan untuk manajemen dan saya hanya seorang pelatih, dan saya tidak akan bicarakan soal votting (pemilihan,” ujarnya.

Jelang lawan Kaya FC, Darije menyebut semua pemainnya dalam kondisi fit. Mereka semua bisa diturunkan ketika berhadapan dengan tuan rumah Kaya FC nanti.

Baca Juga :  Meski Berakhir Imbang, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 dari Verona, Ini Penyebabnya

“Semua pemain fit, dia juga Ferdinand bagus setelah pemeriksaan, tidak ada yang fatal dan kita akan lanjutkan pemeriksaan nanti. Kita gembira dan semua pemain menikmati sesi latihan kita,” tambahnya.

loading...