Dua Pemain Ini Berpeluang Gantikan Posisi Evans dan Zulham

Pemain dan Pelatih PSM Makassar (ist)

Berita.News, Makassar PSM Makassar kehilangan bek tengah, Aaron Evans dan penyerang sayap, Zulham Zamrun saat menantang tuan rumah Kaya FC, pada pertandingan keempat Piala AFC Cup 2019.

Tampil tanpa dua pemain inti, tak membuat jajaran pelatih PSM khawatir. Para pelatih mengaku sudah memiliki pengganti dua pemain tersebut.

Untuk posisi Evans kemungkinan besar akan digantikan oleh Munhar. Sementara posisi Zulham bisa saja digantikan oleh Bayu Gatra.

Baca Juga :  Tottenham Hajar Southampton 5-2, Son Heung-min Borong 4 Gol

“Kita cukup pemain bagus menggantikan dua pemain yang absen itu. Tentu sudah ada dalam pikiran saya saat ini,” ungkap pelatih PSM, Darije Kalezic usai latihan sore di Stadion Andi Mattalatta, Senin (8/4/2019).

Jelang lawan Kaya FC, Darije menyebut semua pemainnya dalam kondisi fit. Mereka semua bisa diturunkan ketika berhadapan dengan tuan rumah Kaya FC nanti.

“Sekarang ini pemain dalam kondisi fit, dia juga Ferdinand bagus setelah pemeriksaan, tidak ada yang fatal dan kita akan lanjutkan pemeriksaan nanti. Kita gembira dan semua pemain menikmati sesi latihan kita,” tambahnya.

Baca Juga :  Juventus Era Pirlo Memulai Musim dengan Tundukkan Sampdoria 3-0

 

  • Redaksi

 

loading...