Merasa Dilecehkan, Sabrina Chairunnisa Ciduk Netizen

Deddy Corbuzier Bersama tunangan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier Bersama tunangan Sabrina Chairunnisa. (int)

Berita.News – Merasa dilecehkan, Sabrina Chairunnisa tunangan Deddy Corbuzier menciduk pelaku pelecehan terhadap dirinya.

Kejadian ini berawal saat Sabrina sedang mengabadikan momen di Instagram bersama anak dari Anji. Tak lama berselang postingan dari Sabrina tersebut mendapat respon dari beberapa warganet.

Diantara netizen yang melihat postingan tersebut mengirimkan pesan pribadi ke akun Instagram Sabrina dengan kata-kata tak senonoh.

“Terus dia nge-DM teteknya besar banget ya. Aku nggak respons kan. Malamnya dia comment lagi di IG Story lagi, ngajak gituan,” ungkap Sabrina Chairunnisa dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Merasa komentar dari netizen tersebut sangat mengganggunya, Sabrina dan Deddy memutuskan untuk menciduk pelaku tersebut.

Tak lama berselang setelah diciduk oleh pihak Deddy, kedua pelaku yang ternyata masih dududk di bangku SMA langsung membuat video permintaan maaf atas perbuatannya.

Walaupun pelaku terbilang masih dibawah umur, dia tetap mengekspos kelakuan mereka berdua. Sabrina melakukan hal itu dikarenakan merasa telah menjadi korban pelecehan seksual.

Akan tetapi, tindakan Sabrina tersebut menimbulkan Pro dan Kontra. Namun, Sabrina Chairunnisa mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

“Aku makasih banget yang dukung aku dan banyak cowok yang mencekal perbuatan ini. Dan tapi ada juga yang comment kasihan dong dianya diekspos, terus lebay banget harus diekspos. Aku jawabnya justru karena public figure, aku sebagai seorang perempuan korban justru ini kewajiban aku dan Mas Deddy untuk mengekspos ini,” ujarnya seperti dilansir dari laman Detik.com, Minggu (7/4/2019).

Sabrina juga memberikan pesan kepada seluruh wanita untuk berani terbuka jika mendapatkan perlakukan seperti yang dialaminya di Media Sosial.

“Supaya selama ini kejadian seperti ini nggak semua orang berani untuk speak up. Kayak gini tuh harus speak up. Aku pengin kasih tahu ke perempuan di luar sana, mau siapa pun kalian, jangan mau jadi objek orang-orang kayak gitu,” ungkapnya.