Dr Muhammad Isradi Optimis Lolos Ke Senayan 

Dr Muhammad Isradi Zainal. (int)
Dr Muhammad Isradi Zainal. (int)

Berita.News,Makassar – Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Sulsel 1, Dr Muhammad Isradi Zainal terus bergerak jelang pemilihan 17 April mendatang.

Isradi mengaku optimis dirinya bakal lolos ke Senayan. Peluang masih saat ini sangat terbuka lebar.

“Kalau saya pasti optimis, insyallah peluang ada, 10 terakhir menentukan, yang unggul sekarang belum tentu unggul,” ungkapnya kepada Berita.NEWS, Minggu (7/4/2019).

Dr Muhammad Isradi Zainal mengatakan, yang pastinya PKS memiliki peluang untuk meraih satu kursi di Dapil 1, yang meliputi Makassar,Gowa,Takalar, Jeneponto,Bantaeng dan Selayar.

“Yang pasti bisa satu kursi, PKS sudah aman, malah saya melihat kursi keenam atau kelima. yang pasti kita bersaing secara internal,” tambah Isradi.

Pria yang memiliki se gudang pengalaman organisasi itu, menilai di internal PKS kekuatan merata, karena tidak ada incumbent yang maju, berbeda dengan partai lainnya.

“Semua merata memiliki kekuatan, karena di PKS tidak incumbent yang maju,” cetusnya.

Terkait saya maju menjadi Caleg DPR RI, yang pertama masyarakat merasa dulu listrik tidak mahal, sekarang mahal karena subsidi dicabut

“Tapi kita ada jalan tengah, nah kalau kami terpilih maka listrik kami turunkan biayanya,”

Kedua adalah masyarakat resah terkait ketenagakerjaan, mereka menganggap karena Tenaga kerja asing (TKA) di undang.

“Itu yang kami perjuangkan bahwa pekerjaan yang seharusnya bisa dilaksanakan oleh kita sendiri, apapun itu,”

Ketiga masalah kesehatan yang perlu konsisten. “Artinya gini,Masalah kesehatan adalah hal yang mendasar, ndak usah mikir yang lain sebelum kesehatan tuntas, masa karena anggaran tidak cukup, sehingga masyarakat itu harus antri, kemudian tidak terlayani karena pembangunan lain,”

“Begitu juga soal pendidikan. Jangan terlalu mahal supaya orang akses berpendidikan,bagian penting adalah apa yang menjadi keresahan masyarakat akan kami perjuangkan saat ini,” tutupnya.

 

  • Redaksi