Jika Lolos Final, Pemain Madura United Akan Diguyur Bonus

Achsanul_Qosasih (Int)
Achsanul_Qosasih (Int)

Berita.News, Madura – Demi meningkatkan motivasi para pemain untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2019, manajemen madura united telah memberikan bonus untuk beberapa pemain yang mampu memenangkan sebuah pertandingan. Tentu saja jika mereka berhasil lolos ke Final pasti para pemain akan diguyur dengan bonus berlimpah.

Akan tetapi, Persebaya Surabaya menjadi rintangan berat yang akan menghadang Madura United untuk maju ke Semifinal. Hal itu dikarenakan dalam pertandingan Leg Pertama Madura United harus tumbang dikandang persebaya dengan skor 0-1 pada Rabu (3/4/2019).

Jika ingin lolos dan masuk ke semifinal, setidaknya Madura United harus mengalahkan Persebaya dengan selisi dua gol pada lanjutan Leg kedua yang akan diadakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Dilansir dari laman bola.com, Sabtu (6/4/2019) Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sudah memastikan jika pihaknya akan memberikan bonus kepada pemain jika mereka berhasil menang, akan tetapi Achsanul tidak ingin menyebutkan berapa nominal yang akan diberikan kepada pemainnya.

“Kalau bonus kepada pemain, tidak perlu ditanya, pemain sudah paham. Setiap pertandingan dan menang, bonus itu otomatis diberikan. Saya harus memastikan bonus itu sesuai dengan yang saya harapkan dan janjikan kepada mereka,” ucap Achsanul Qosasi seperti dikutip dari laman bola.com, Jumat (5/4/2019)

Pada turnamen ini, Madura United memiliki target menjadi juara Piala Presiden 2019 sejak sebelum turnamen digelar. Ajang ini termasuk satu dari tiga, selain Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019, yang masuk bidikan mereka.