Ini Beberapa Aplikasi Penyadap WhatsApp

Ilustrasiq
Ilustrasi

Berita.News – Bagi kalian yang merasa curiga dengan pasangan atau cuman ingin memata-matai pasangan kalian, mungkin aplikasi untuk menyadap WhatsApp ini bisa menjadi pilihan kalian.

Tapi ingat jangan menyalahgunakan aplikasi tersebut untuk kejahatan sehingga kita dapat mengambil manfaatnya.

Menyadap WhatsApp pada hp pasangan menggunakan aplikasi bukan solusi yang tepat jika kita tidak lakukan secara bijaksana.

Aplikasi kirim pesan WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat menarik bagi umat manusia karena beberapa fitur yang ada didalamnya, contohnya kita dapat berkomunikasi lewat video atau video call WA dengan orang berada jauh dari tempat kita.

Akan tetapi di balik banyak manfaat dan fitur yang disediakan oleh WA, terdapat beberapa fitur yang jarang terekspose. Contohnya saja dengan WA kita dapat mengetahui posisi teman atau pasangan kita.

Bukan hanya itu, akun WA milik orang lain pun dapat disadap menggunakan sejumlah aplikasi yang banyak tersebar di internet.

Nah, jika Anda khawatir pasangan sedang selingkuh dan ingin mencari buktinya, anda mungkin dapat mencoba sejumlah aplikasi untuk menyadap WA ini.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Senin (5/4/2019) berikut beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan penyadapan kepada akun WA pasangan atau gebetan kalian.

1. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang pertama ini termasuk aplikasi yang sangat mudah dalam menggunakannya. Untuk menyadap WA korban, aplikasi ini memiliki sistem yang cukup sederhana.

Pertama – tama anda unduh dlu aplikasinya di PlayStrore Lalu membukanya. Pada saat pertama kali anda membuakanya, anda akan dihadapkan dengan gambar barcode seperti saat anda membuka WA Web.

Selanjutnya anda cukup Scan barcode tersebut menggunakan smartphone korban dan WhatsApp korban akan otomatis login ke smartphone anda, setelah login anda akan menerima pesan seperti yang diterima oleh pasangan anda.

2. Whats Web Plus

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya, tapi yang membedakan kedua aplikasi ini adalah Whats Web Plus merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp.

Keunggulan dari aplikasi adalah kita dapat membuat WhatsApp log in secara bersamaan pada komputer dan smartphone kita.

Dengan sedikit modifikasi, aplikasi ini justru banyak digunakan untuk melakukan penyadapan terhadap akun korbannya.

3. CloneApp

Aplikasi ini mungkin merupakan salah satu aplikasi penyadapan yang paling populer untuk melakukan penyadapan WhatsApp.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena sistem kerjanya seperti pada saat kita ingin login ke WhatsApp web. Dan untuk proses penyadapannya juga sangat simple seperti halnya aplikasi Mobile Client for WhatsApp di atas.

memanfaatkan barcode yang digunakan untuk log in di smartphone kedua.

Kita cukup menggunakan smartphone korban untuk melakukan scan barcode yang ada pada aplikasi tersebut dan WhatsApp korban akan secara otomatis login ke perangkat kita.

Nah, mungkin itu beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan penyadapan terhadap pasangan kalian jadi sebaiknya kalian menggunakan aplikasi tersebut dengan bijaksana dan jangan digunakan untuk melakukan kejahatan ataupun penipuan.

Segala pelanggaran Hukum yang kalian lakukan dengan aplikasi terbut saya tidak bertanggung jawab.