Imbangi PSM, Barito Putera Pecah Telur

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kanan).

BERITA.NEWS, Makassar – Barito Putera akhirnya mengamankan satu poin di pertandingan ke-3 Liga 1 musim 2020 usai menahan imbang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020) malam tadi.

Hasil imbang 1-1 yang didapat pada laga away kali ini, berhasil membawa Barito Putera memecahkan telurnya di klasemen usai dua pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan saat melawan Madura United dan Bali United.

Tentu, hasil imbang ini sangat diapresiasi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman dilihat perjuangan para pemainnya di dalam lapangan. Bukan tanpa alasan, lawatan mereka di kandang PSM Makassar dirasakan sebagai laga yang sulit bagi timnya.

“Malam hari ini kami bisa menyatu dengan baik, selamat dan sesuai target. Kemarin juga pada saat prescon saya sampaikan bahwa cukup berat lawatan kita kesini,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

“Kami akan berusaha untuk mencari tiga poin tapi satu poin pun akan kami kejar dan Alhamdulillah kami bisa meraih satu poin yang sangat penting untuk pertandingan hari ini,” tambahnya.

Dilain sisi, pemain cepat Ilhamudin Armain yang masuk di pertengahan babak kedua mengatakan, mampu menahan imbang PSM dan mengamankan satu poin di kandang lawan tentu akan menjadi modal baik menyambut pertadingan selanjutnya.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat satu poin di away, mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

. Alfiandiz

Comment